Jumat, 22 November 2019

Cara Membuat Pelat Kesombongan Anda Sendiri

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik.  Piring kesombongan, bagi sebagian orang, hanyalah biaya tambahan, karena di beberapa negara bagian, mereka mengenakan biaya tahunan untuk piala kesombongan kepada mereka. Namun, ada beberapa orang yang akan memilih untuk memiliki piring rias untuk pamer dan memberi tahu orang-orang lebih banyak tentang diri mereka sendiri. Selain memberi tahu orang-orang seperti apa mereka, piring rias juga berfungsi sebagai saluran dan media bagi orang-orang untuk berteriak ke seluruh dunia pengendara beberapa pesan yang ingin mereka sampaikan.

Membuat piring rias Anda sendiri bisa menjadi tantangan. Lagi pula, Anda hanya memiliki jumlah karakter yang terbatas (baik angka atau huruf), dan spasi untuk dikerjakan. Dan tentu saja, Anda ingin memiliki pesan yang mencolok namun benar di piring rias Anda. Anda juga harus bekerja pada premis bahwa pesan yang mungkin Anda pikirkan tidak lagi tersedia di Departemen Kendaraan Bermotor (DMV). Ini mungkin menantang tetapi bisa juga terbukti menyenangkan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan jika Anda tertarik untuk membeli plat vanity untuk kendaraan Anda adalah dengan menghubungi DMV. Tanyakan tentang aturan jumlah karakter yang diizinkan departemen. Juga tanyakan tentang kata-kata atau pesan yang tabu. Dengan begitu, Anda akan tahu batas Anda dan Anda akan dapat mulai mengerjakan pesan Anda.

Putuskan lalu aktivitas, bisnis, orang, atau pesan seperti apa yang ingin Anda bagikan ke seluruh dunia menggunakan piring rias Anda. Bisa jadi namamu. Itu bisa jadi mobilmu. Itu bisa menjadi bisnis Anda. Bisa jadi itu hobi Anda. Bisa juga dengan suami Anda, hiburan Anda, makanan favorit Anda, warna favorit Anda, obsesi Anda, atau bisa juga hanya pesan Anda ke seluruh dunia.

Tulis pesan ini. Kemudian, keluarkan huruf yang bisa diganti dengan fonetik atau dengan karakter yang lebih pendek. Misalnya, "ke" dapat disingkat menjadi "2", "cinta" ke "LV", "perjalanan" ke "3P", dan "mudah" ke "EZ". Yang penting di sini adalah menjadi kreatif.

Pelat batil adalah salah satu cara mengakses dan mempersonalisasikan kendaraan Anda. Aksesori lain untuk kendaraan Volvo sebenarnya ditawarkan dengan harga murah di Volvo Parts dan Used Volvo Parts. Mereka berspesialisasi dalam suku cadang dan aksesoris Volvo terutama bagian Volvo 760.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar